"OWNER"

"OWNER"

Selasa, 22 Maret 2011

Mobil Standby Siap Pakai

PANGKALPINANG, BANGKA POS.com -- Untuk memaksimalkan pelayanan juga, Owner Menumbing Rental, Riza Fahriansyah mengatakan mobil standby dalam kondisi siap pakai. Bahkan, disini dijamin mobil dalam kondisi prima, tanpa ada kerusakan.

"Kalau mobil rusak di jalan saat dirental, maka kita akan langsung ganti. Namun kita jaminlah tidak ada mobil yang rusak, karena kondisi semuanya baru dalam kondisi prima," paparnya.

Bagi Anda yang mau rental per bulan, per tahun juga bisa sesuai dengan kontrak yang disepakati.

"Sekarang kita sudah bekerja sama dengan BUMN yang merental mobil per tahun yang sedang melaksanakan proyek pemerintahan," tuturnya.

Meskipun saat ini sudah banyak usaha yang sama, ia optimis bisa meraih pelanggan. Bahkan, untuk ekspansi usahanya kini telah membuka cabang di Sungailiat dengan tetap mengusung nama Menumbing Rental. Selain itu, pihaknya juga rencananya ada program kedepan, seperti layanan antar jemput pelanggan. Seperti travel, mobil akan standby di bandara.

"Pelanggan minta diantarkan kemanapun akan dilayani, misalnya mau ke Muntok dengan kapasitas lima orang bisa kita layani. Konsep layanannya kita akan penuhi permintaan pelanggan," tuturnya. Untuk informasi hubungi 0813 73699434 atau 0811 7173526.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar